Home » » Tahwa Mas Agus Buka Cabang Baru di PBI Malang

Tahwa Mas Agus Buka Cabang Baru di PBI Malang

Tahwa Mas Agus Buka Cabang Baru di PBI Malang – Tepat pada hari Jum’at, tanggal 18 Mei 2018, Mas Agus, pengusaha tahwa kota Malang, membuka cabang baru di Perumahan Pondok Blimbing Indah atau PBI Blok P1 No. 02, Kota Malang. Kedai barunya ini tepat berada di jalan poros Araya sehingga memudahkan para pecinta minuman hangat dan lembut ini untuk menikmatinya sambil melihat pepohonan yang rindang sepanjang poros jalan.

Tahwa Mas Agus Buka Cabang Baru di PBI Malang
Cabang Baru Tahwa Mas Agus
PBI Blok P1 No. 02

Banyak keluhan dari pelanggannya yang tidak kebagian atau kehabisan saat berkunjung ke Warung Tahwa Mas Agus yang ada di Jalan Aris Munandar, Malang. Sehingga, Mas Agus berinisiatif untuk menjemput bola sekaligus melakukan ekspansi bisnis tahwanya dengan membuka cabang baru di PBI ini.

Tahwa Mas Agus Buka Cabang Baru di PBI Malang
Kedai Baru Tahwa Mas Agus
Tepat di Poros jalan Araya
Pada minggu pertama pembukaan kedai tahwanya, sebagai promosi dan perkenalan, Mas Agus melayani sendiri para pelanggannya yang rata-rata sudah mengenal sosok nyentrik maupun sudah merasakan kelezatan citarasa tahwa bikinannya.

Penulis sendiri datang atas undangannya sekaligus silaturahmi mengingat sudah cukup lama kami tidak bertemu semenjak berjualan durian sama-sama. Dan, tidak ketinggalan mencicipi tahwa buatannya setelah sejak sore hari hujan turun membasahi kota Malang.

Mas Agus dan Penulis
Mas Agus dan Penulis
Sebaiknya anda baca juga tentang perjuangan keras Mas Agus dalam merintis usahanya mulai dari nol hingga seperti sekarang ini.

Perjuangan Agus Karyadi Dibalik Keberhasilan Tahwa Mas Agus
Ketika merintis usaha Tahwanya, Mas Agus harus jatuh bangun terlebih dahulu sebelum akhirnya menemukan ramuan yang tepat bagi usahanya ini.

Saat merasakan kelembutan tahwa dan hangatnya air jahe yang meluncur ke tenggorokan sesuap demi sesuap, badan terasa hangat dan semakin lama semakin panas dan berkeringat sehingga tubuh terasa segar. 

Citarasa tahwanya tidak berubah sama sekali, sama persis seperti yang ada di Aris Munandar atau ditempat lain. Sepertinya, Mas Agus sudah mendapatkan citarasa standard bagi hasil olahannya tersebut.

Kedai Tahwa Mas Agus
Suasana malam hari di Kedai Tahwa Mas Agus
pada hari pertama

Sehingga bagi para pecinta minuman hangat seperti Tahwa, Angsle, Ronde dan Kacang Kuah, jangan ragu dan bimbang, semua yang ada di kedai baru ini, sama persis dengan apa yang ada di kedai Mas Agus, Jalan Aris Munandar. 

Berikut ini adalah menu pilihan di kedai baru Tahwa Mas Agus.
  1. Tahwa Rp. 6.000
  2. Ronde Rp. 7.000
  3. Angsle Rp. 8.000
  4. Kacang Kuah Rp. 7.000

Satu harga yang murah dengan citarasa mewah.

Selain itu, Mas Agus juga melayani pesan antar bagi anda yang ingin menikmati Tahwa untuk berbuka puasa, ulang tahun, reuni atau acara kebersamaan lainnya dengan menghubungi nomer berikut ini, 0818 0500 4412 atau 0821 1777 5542.

Rasanya akan berbeda jika acara kebersamaan anda sambil menikmati minuman hangat Mas Agus. Suasana keakraban akan menjadi semakin hangat.


1 comments: