Home » » Bius Café And Restaurant, Café Unik Dan Terbaru Di Kota Malang

Bius Café And Restaurant, Café Unik Dan Terbaru Di Kota Malang

Bius Café And Restaurant, Café Unik Dan Terbaru Di Kota Malang – Satu lagi Café dan Restaurant keren terbaru di kota Malang yang mengusung konsep mewah, unik dan menarik yaitu Bius Café And restaurant yang beralamatkan di Jl. Bunga Cengkeh 22 Kav 3 dan 4, Tulusrejo, Kecamatan Lowokwaru, Malang. 

Bius Café And Restaurant, Café Unik Dan Terbaru Di Kota Malang

Bius Café And Restaurant menempati bangunan dengan tiga lantai. Lantai pertama untuk bersantai sambil menikmati menu pilihan, lantai kedua dilengkapi dengan live music sehingga pengunjung dapat menikmati makanan sambil mendengarkan musik.  Dan, pengunjung Bius Café juga dapat request lagu kesukaannya maupun menyumbangkan suaranya.

Live music di Bius Cafe And Restaurant
Live music di Bius Cafe And Restaurant

Sedangkan di lantai III, ini yang paling unik dan menarik serta tidak ada di café-café lain. Selain diperuntukkan kegiatan presentasi dan seminar, di lantai ini terdapat spot-spot foto yang indah, unik dan menarik dengan latar belakang lukisan-lukisan indah.

Spot foto menarik di Bius Cafe And Restaurant
Spot Foto menarik di Bius Cafe

Spot Foto Menarik di Bius Cafe And Restaurant
Spot Foto Menarik di Bius Cafe And Restaurant

Baca Juga :

Nama Bius Café And Restaurant terinspirasi dari profesi salah satu pemiliknya, dr. Wisnu Wijanarko SpAn KIC, anesthesiologist-intensivist di Rumah Sakit Umum Kanjuruhan Malang. Pemilik cafe ada tiga orang yaitu dr. Wisnu Wijanarko SpAn KIC, seorang dokter spesialis anestesi, kemudian dr. Sigit Wahyu Jatmiko SpBP, seorang dokter spesialis bedah plastik dan Budi Santoso, sebagai Consultant Management.

Perpaduan dua orang ahli medis dan seorang konsultan pajak juga seorang pengusaha sebagai Consultant Management-nya.

Yuntyas dengan latar pemilik Bius Cafe And Restaurant
Yuntyas dengan latar pemilik Bius Cafe And Restaurant
Baca Juga :

Secara keseluruhan Bius Café And Restaurat menampilkan sebagian identitas pemiliknya sebagai para ahli medis yang memiliki sentuhan jiwa seni dan cita rasa tinggi. Terlihat dari penataan ruangan yang bersih dan rapi serta pesan-pesan yang disampaikan pada aksesories, lukisan dan foto-foto di dinding cafe.

Bius Café And Restaurant, Café Unik Dan Terbaru Di Kota Malang
Sajian hidangan yang ditata artistik

Kesan mewah semakin nampak terlihat pada hidangan makanan yang ditata dengan artistik menempati piring-piring bersih dan mengkilap oleh tangan-tangan professional.

Sebagai kesimpulan, Bius Café And Restaurant merupakan pilihan tempat hang out yang tepat bagi anda saat berada di kota Malang. Ruangan yang luas dan tertata rapi serta bersih, spot foto yang unik dan menarik, suasana nyaman dan aman serta cita rasa makanan yang lezat.

dr. Wisnu bersama teman-teman SMP 6
dr. Wisnu bersama teman-teman alumni SMPN 6
di Bius Cafe And Restaurant

Dari sisi harga makanan dan penampilannya, Bius Café And Restaurant termasuk dalam kategori sangat appropriate dan terkesan mewah namun dari sisi harga dapat dijangkau oleh semua kalangan.

Jadi, bagi warga Malang Raya maupun anda penggemar travelling dan kuliner di seluruh Indonesia, jangan lewatkan untuk mengunjungi Bius Café And Restaurant ini.

Selamat Mencicipi..



1 komentar:

  1. Bisa menjadi agenda tempat kuliner berikutnya ya....

    BalasHapus