Home » » Menikmati Keindahan Pantai Losari Di Malam Hari

Menikmati Keindahan Pantai Losari Di Malam Hari

Menikmati Keindahan Pantai Losari Di Malam Hari – Saat berkunjung ke kota Makassar, memang terasa belum lengkap jika tidak mengunjungi Pantai Losari yang terkenal. Sehingga Susilowati dan teman-teman kerjanya menyempatkan diri menikmati keindahan Pantai Losari meskipun di malam hari.

Menikmati Keindahan Pantai Losari Di Malam Hari

Selain para wisatawan, bagi masyarakat Makassar, Pantai Losari adalah salah satu tujuan favorit untuk mencari hiburan, berkumpul dengan kerabat maupun hanya sekedar melepaskan beban kehidupan. Dengan menikmati keindahan pantai yang berada di Jalan Penghibur, sebelah barat kota Makassar seolah rasa letih dan lelah akan sirna.

Pantai Losari Pada Senja Hari
Pantai Losari Pada Senja Hari
Baca Juga : Menikmati Kemegahan Jembatan Barelang, Batam

Waktu ideal untuk mengunjungi Pantai Losari adalah senja hari karena saat itu pemandangan matahari terbenam terlihat sangat indah. Namun, karena keterbatasan waktu, Susilowati dkk menikmati suasana panti Losari pada malam hari.

Menikmati Keindahan Pantai Losari Di Malam Hari


Merasakan segarnya udara pantai sambil menikmati kuliner khas Pantai Losari yaitu Pisang Epe, sudah cukup bagi mereka untuk merasakan suasana Pantai Losari yang identic dengan kota Makassar. Dan, satu hal yang tidak boleh dilupakan adalah mengabadikan moment kebersamaan tersebut.

Menikmati Keindahan Pantai Losari Di Malam Hari


Sekilas Tentang Pantai Losari

Susi Dkk bersama penjual pisan epe
Susi dkk bersama penjual Pisang Epe
dengan gaya khasnya seperti saat di Comboran, Malang

Rute Menuju Pantai Losari Makassar

Untuk menikmati keindahan Pantai Losari, wisatawan yang berasal dari luar kota ada dua pilihan disesuaikan dengan moda transportasi yang digunakan yaitu :

1. Bandara Hasanuddin
Jika menggunakan pesawat, dari bandara hanya membutuhkan waktu sekitar 50 menit untuk sampai di pantai losari.


Menikmati Keindahan Pantai Losari Di Malam Hari
Susi dkk di Pantai Losari, Makassar


2. Pelabuhan Soekarno Hatta
Jika menggunakan kapal laut akan lebih cepat lagi karena lokasi Pantai Losari memang lebih dekat dari pelabuhan, hanya dibutuhkan waktu sekitar 20 menit saja.

Fasilitas Pantai Losari Makassar

Di sekitar Pantai Losari banyak tersedia hotel dan penginapan mulai dari yang bertarif mahal hingga yang murah meriah. Fasilitas lainnya yang menarik adalah tersedianya akses internet gratis bagi wisatawan tanpa harus login terlebih dahulu.


Sedangkan tarif masuk ke lokasi pantai Losari, gratis, wisatawan hanya membayar uang parker saja. Fasilitas utama lainnya seperti toilet, kamar mandi dan mushola juga sudah tersedia di pantai losari sehingga pengunjung tidak perlu bingung mencarinya.

Menikmati Keindahan Pantai Losari Di Malam Hari

Berbagai kuliner khas Makassar juga banyak tersedia mulai dari ikan bakar, es pallu butung, jajanan pisang epe, es pisang ijo, sop konro dan coto makassar.

Keistimewaan Pantai Losari

Selain menyuguhkan pemandangan alam khas pantai yang indah, banyak spot foto yang dapat dijadikan kenangan saat berkunjung ke pantai ini. Selain itu, pemandangan alam yang paling banyak dicari dan ditunggu oleh para wisatawan adalah sunset atau matahari terbenam.

Menikmati Keindahan Pantai Losari Di Malam Hari

Dimana, letak pantai yang agak menjorok, menyebabkan posisi matahari saat tenggelam tepat berada di laut, sehingga kondisi alam inilah yang membuat sunset di pantai losari terlihat begitu indah

Penutup

Demikian sekelumit ulasan ayodolenrek tentang perjalanan wisata Susilowati dkk menikmati keindahan Pantai Losari di malam hari.

Semoga informasi ini dapat menambah wawasan kita tentang objek wisata pantai paling terkenal di kota Makassar.



0 comments:

Post a Comment