Home » » Indahnya Libur Lebaran Bersama Keluarga Di Pantai Pasir Putih Situbondo

Indahnya Libur Lebaran Bersama Keluarga Di Pantai Pasir Putih Situbondo

Indahnya Libur Lebaran Bersama Keluarga Di Pantai Pasir Putih – Bagi masyarakat Jawa Timur, Pasir Putih Situbondo merupakan objek wisata pantai yang sudah sangat dikenal karena menawarkan keindahan panorama alam yang menakjubkan. Menikmati keindahan alam Pantai Pasir putih pada liburan Hari Raya Iedul Fitri bersama keluarga akan terasa lebih indah.

Keluarga Yuntyas di pantai pasir putih Situbondo
Keluarga Yuntyas di Pantai Pasir Putih Situbondo

Kebersamaan keluarga Yuntyas saat mengisi liburan Lebaran dengan mengunjungi Pantai Pasir Putih Situbondo dapat menjadi referensi bagi kita dalam memilih destinasi wisata yang tepat bagi keluarga terutama pada saat semua anggota keluarga sedang berkumpul seperti pada saat libur hari raya.

Dan, sepertinya, objek wisata pantai di desa Bungatan, Situbondo ini memang cocok dinikmati bersama keluarga atau pasangan pada saat hari libur. Ketika seorang diri berkunjung ke tempat ini, rasanya seperti orang hilang saja.  Kecuali ketika pada hari-hari biasa dimana suasana pantai tidak terlalu ramai, mencari ide atau inspirasi atau sekedar mencari ketenangan, memang cocok berada di Pantai Pasir Putih ini.

Kali ini ayodolenrek mengulas perjalanan wisata Yuntyas bersama keluarganya saat libur Lebaran dengan mengunjungi Pantai Pasir Putih di desa Bungatan, Situbondo, Jawa Timur.

Kegiatan Keluarga Yuntyas Di Pasir Putih

Yuntyas merupakan seorang ibu yang kreatif dan kekinian sehingga dapat mengikuti perkembangan anak-anaknya. Disamping itu, wanita ramping ini sangat perfeksionis saat berfoto sehingga hasil foto-fotonya sangat bagus dan artistik.

Berikut ini adalah kegiatan keluarga Yuntyas saat berada di pantai Pasir Putih Situbondo. 

1. Santai Sejenak Di Rumah Khas Madura

Sebelum bermain air dan melakukan aktifitas lainnya di pantai, Yuntyas dan putrinya menyempatkan diri duduk di beranda rumah khas Madura yang berada di dekat Pantai Pasir Putih. Keindahan arsitektur rumah, ukiran dan keunikannya menarik perhatiannya sehingga menyempatkan diri berfoto seperti berikut ini. 

Yuntyas Di Rumah Khas Madura
Yuntyas Di Rumah Khas Madura

Putri Yuntyas Di Rumah Khas Madura
Putri Yuntyas Di Rumah Khas Madura

2. Bermain Air

Ketenangan ombak di Pantai ini memungkinkan wisatawan untuk melihat lihat pemandangan di bawah laut, naik perahu atau bermain air.  Dengan membawa pelampung sendiri, Yuntyas dan keluarga bermain air laut. Terlihat betapa mesra dan kompaknya keluarga ini seperti nampak pada foto-foto berikut ini.

Bermain air di Pantai Pasir Putih Situbondo
Bermain air di Pantai Pasir Putih Situbondo

Bermain Air Di Pantai Pasir Putih Situbondo
Bermain air bersama keluarga di Pantai Pasir Putih Situbondo

Bermain air di Pantai Pasir Putih Situbondo
Yuntyas dan kedua anaknya bermain air di Pantai Pasir Putih Situbondo

3. Menikmati Kuliner Sate

Lelah bermain air, berjalan-jalan dan menikmati pemandangan alam pantai Pasir Putih, kita dapat memanjakan perut dengan menikmati kuliner setempat salah satunya adalah sate laler. Disebut Sate Laler atau sate lalat karena memang ukuran daging satenya kecil-kecil sebesar lalat atau laler.

Yuntyas dan Penjual Sate Laler Situbondo
Yuntyas dan Penjual Sate Laler Situbondo

Sate laler Pantai pasir Putih Situbondo
Sate Laler Pantai Pasir Putih Situbondo

Menikmati Sate Laler Di Pantai Pasir Putih Situbondo
Menikmati Sate Laler Di Pantai Pasir Putih Situbondo

Meskipun ukuran satenya hanya sebesar lalat saja, namun citarasanya tidak kalah dengan sate pada umumnya.

4. Foto Silluet

Sementara rimbunnya pepohonan di sekeliling pantai dapat dijadikan tempat berteduh bagi para wisatawan atau berfoto-ria memanfaatkan bayangan pohon sehingga tercipta foto-foto silluet seperti yang dilakukan keluarga Yuntyas berikut ini.

Foto silluet Putra putri Yuntyas
Foto Silluet putra-putri Yuntyas Di Pantai Pasir Putih

Foto Silluet Suami dan Yuntyas di Pantai Pasir Putih Situbondo
Foto Silluet Suami dan Yuntyas di Pantai Pasir Putih Situbondo

Penutup

Itulah ulasan ayodolenrek tentang perjalanan wisata Yuntyas bersama keluarga menikmati indahnya Pantai Pasir Putih Situbondo. Senyampang bersama dengan suami yang sehari-hari bekerja di kota Metropolitan, Yuntyas dan anak-anak memanfaatkan moment kebersamaan ini untuk berdarma wisata.

Objek wisata yang akan dikunjungi Yuntyas dan keluarga selanjutnya adalah BJBR atau Bee Jay Bakau Resort di Probolinggo.

Mengutip iklan traveloka,
Tidak ada yang bisa menggantikan hangatnya keluarga. Traveloka dulu, liburan kemudian..”



0 komentar:

Posting Komentar