Home » » Hangout Dan Berburu Spot Foto Menarik Di Bius Café, Malang

Hangout Dan Berburu Spot Foto Menarik Di Bius Café, Malang

Hangout Dan Berburu Spot Foto Menarik Di Bius Café, Malang – Mencari tempat hangout yang memiliki spot foto menarik di kota Malang tidaklah mudah jika kita belum mengetahui tempatnya. Salah satu Café yang menyediakan tempat hangout yang nyaman dan memiliki spot foto menarik adalah Bius Café And Restaurant, yang berada di Jl. Cengkeh 22, Lowokwaru, Malang.

Perjalanan kuliner ayodolenrek kali ini diwakili oleh beberapa alumni smanda88 yang kebetulan tengah berada di kota Malang dalam rangka pulang kampung. Maka, untuk mengobati kerinduan setahun tidak bertemu, janji temu pun dibuat. Dan pilihan tempat nongkrong Bambang Sugeng bersama teman-temannya jatuh pada Bius Café And Restaurant

Hangout Dan Berburu Spot Foto Menarik Di Bius Café, Malang
Alumni smanda88 di Bius Cafe And Restaurant

Bagi ibu-ibu smanda88, selain nyaman dan aman, café unik dan terbaru di kota Malang ini menyediakan kebutuhan mereka sebagai penggemar foto instagramable yakni spot foto yang unik dan menarik. Maka, kesempatan hangout bersama teman-teman masa SMA ini dimanfaatkan juga untuk berfoto ria.

Meskipun tidak mengikuti gaya tren swafoto yang lagi marak, namun dengan bergaya manis dan sopan, Maria Rosita, Rini, Reny, Yuni dan Bambang, memanfaatkan lukisan-lukisan unik dan menarik di Bius Café ini sebagai latarnya. Hasilnya, malah terlihat anggun dan mempesona meskipun sudah jelita.


Berikut ini foto-foto menarik dari Mak-mak Cantik smanda88 di Bius Cafe And Restaurant.

Foto bersama alumni smanda88 di Bius Cafe And Restaurant
MMC smanda88 di Bius Cafe And Restaurant

Foto bersama alumni smanda88 di Bius Cafe And Restaurant
Reny, Maria dan Rini di Bius Cafe And Restaurant

Foto bersama alumni smanda88 di Bius Cafe
Trio MMC dan Bambang di Bius Cafe

Lima sekawan di Bius Cafe And Restaurant
Bambang S bersama 4 MMC di Bius Cafe And Resto

Sebagai seorang distributor Milagros, minuman kesehatan yang lagi popular, Bambang Sugeng juga turut menyertakan produknya dalam kegiatan foto bersama ini. 

Milagros dan Bius Cafe And Restaurant
Maria dan Reny sebagai model Milagros di Bius Cafe

Milagros dan Bius Cafe
Trio MMC di Bius Cafe And Resto
Yuni dan Rini sebagai model Milagros di Bius Cafe

Sudah menjadi naluri seorang Marketer, promosi sekaligus bertemu teman-teman. 

Suasana hangout semakin semarak ketika kelima sahabat masa SMA ini bertemu dengan Rahmad Husnianto yang juga merupakan teman satu sekolah dan satu angkatan, maka pertemuan mereka pun diabadikan dengan memanfaatkan Bius Café And restaurant sebagai latarnya.

Rahmad Husnianto dan lima sekawan di Bius Cafe
Rahmad Husnianto dan lima sekawan di Bius Cafe

Puas foto bersama, mereka pun menikmati kuliner khas Bius Café And Restaurant dengan sajian mewah dan citarasa menggoda lidah.

Salah satu Menu Bius Cafe And restaurant
Salah satu Menu Bius Cafe And restaurant

Itulah perjalanan kuliner Bambang dkk saat mengunjungi Bius Café And Restaurant. Dari foto-foto mereka, memang terbukti jika Bius Café merupakan tempat yang tepat untuk hangout dan berburu foto unik dan menarik.

Sebagai penutup,
Urip iku mung sakdermo mampir ngombe. Artinya, hidup ini hanya sekedar numpang minum. ”
Maka, mari kita gunakan waktu kita sebaik mungkin sehingga dapat memberikan manfaat bagi sesama. Dan, menikmati hidup dengan jalan-jalan dan kuliner bersama adalah salah satu nikmat yang diberikan olehNya.

Maka, mari kita pergunakan dengan semestinya. Tunggu apalagi, ayo dolen rek..

Semoga bermanfaat..

Artikel Lainnya :





2 comments: