Home » » Memperkuat Kebersamaan Keluarga Di BJBR, Probolinggo

Memperkuat Kebersamaan Keluarga Di BJBR, Probolinggo

Memperkuat kebersamaan keluarga di BJBR, Probolinggo – kebersamaan satu keluarga adalah hal yang utama dalam setiap rumah tangga sehingga harus selalu dijaga keutuhannya, apalagi jika jarang bertemu karena tugas dan kewajiban yang mengharuskannya. Namun, hal itu dapat diatasi dengan meningkatkan kualitas pertemuan dengan berbagai cara. Seperti halnya, Yuntyas dan keluarganya yang memperkuat kebersamaan keluarganya dengan cara berwisata bersama ke BJBR, Probolinggo.

Memperkuat kebersamaan keluarga di BJBR, Probolinggo
Memperkuat kebersamaan keluarga di BJBR, Probolinggo

Menempuh perjalanan bersama, makan bersama, bercengkerama, berduaan bersama suami dan menikmati keindahan objek wisata BJBR bersama-sama. Inilah perekat dan vitamin yang dapat memperkuat kebersamaan keluarga.

Sebagai seorang ibu dari dua orang anaknya serta sebagai istri yang baik, Yuntyas menyadari pentingnya kebersamaan itu. Terlebih lagi, Suami bekerja di luar kota sehingga waktu untuk bersama keluarga sangatlah sedikit, sehingga saat liburan seperti ini menjadi moment kebersamaan yang sangat penting. 

Menikmati Keindahan BJBR bersama keluarga
Menikmati keindahan BJBR bersama keluarga

Maka, ketika sang suami pulang, wisata bersama keluarga ke Pantai Pasir Putih dan Bee Jay Bakau Resort menjadi pilihan kegiatannya dalam mengisi hari libur  untuk menjaga dan meningkatkan kebersamaan keluarganya.


Menjalin hubungan jarak jauh memang butuh pengertian dan kerjasama yang kuat, selain selalu melakukan komunikasi, meningkatkan kualitas pertemuan dengan keluarga adalah hal yang harus selalu dilakukan.

Maaf, jika sedikit memberikan petuah layaknya orang tua, just kidding. Namun, tidak dapat disangkal jika hal itu memang harus dilakukan. Dan, apa yang dilakukan oleh wanita ramping yang sudah jelita ini, patut dijadikan contoh bagi kita semua, terutama bagi para jelita dan Lolita.

Berikut ini perjalanan wisata Yuntyas bersama keluarga ke Bee Jay Bakau Resort yang dituturkan kepada ayodolenrek.

Baca Juga Perjalanan Wisata Yuntyas Lainnya : 

Moment Kebersamaan Di BJBR, Probolinggo

Satu keistimewaan dari sosok wanita manis dan ramping serta tidak sombong ini adalah kejeliannya dalam memanfaatkan setiap moment kebersamaan dengan mengabadikannya. Penggemar fotografi dan swa foto ini sangat cermat dan teliti dalam mengambil foto-foto karyanya.

Maka, tidak heran jika hasil jepretannya tidak kalah dengan karya fotografer professional. Seperti terlihat pada foto-foto berikut ini.

Foto Anak-anak di BJBR

Mengutip pepatah Inggris,
"Like Mother, like Son. Like Mother, like daughter."
Sifat ceria dan pandai bergaya ala model dari Yuntyas menurun kepada anak-anaknya, namun berbeda gayanya. Jika Yuntyas berpose ala Mak-mak jaman now, maka anak-anak Yuntyas pandai berpose ala anak muda jaman now, seperti terlihat pada foto-foto berikut ini.

Pose anak-anak Yuntyas di BJBR, Probolinggo
Pose ala anak muda jaman now di BJBR, Probolinggo

Pose menyentuh bola di BJBR, Probolinggo
Pose menyentuh bola di BJBR, Probolinggo

Pose silluet di BJBR, Probolinggo
Pose silluet yang menarik di BJBR, Probolinggo

Foto Bersama Anak-anak di BJBR

Kedekatan seorang ibu dengan anak-anaknya memang lebih dominan, seperti halnya Yuntyas dan anak-anaknya. Terlihat seperti foto-foto dibawah ini.
Pose Yuntyas dan anak-anak dengan latar laut di BJBR, Probolinggo
Pose Yuntyas dan anak-anak dengan latar laut di BJBR, Probolinggo

Pose Yuntyas dan anak-anak dengan latar hutan bakau di BJBR, Probolinggo
Pose Yuntyas dan anak-anak dengan latar hutan bakau
di BJBR, Probolinggo

Pose Yuntyas dan anak-anak dengan latar payung cantik di BJBR, Probolinggo
Pose Yuntyas dan anak-anak dengan latar payung cantik
di BJBR, Probolinggo

Foto Mesra Bersama Suami di BJBR

Nah, setelah berpose dengan anak-anaknya, maka sekarang giliran berfoto mesra dengan suami tercinta. Seperti foto-foto berikut ini.

Pose mesra Yuntyas dan Suami dengan latar hutan bakau dan gerbang cinta di BJBR, Probolinggo
Pose mesra Yuntyas dan Suami dengan latar hutan bakau
dan gerbang cinta di BJBR, Probolinggo

Pose Yuntyas dan suami dengan latar payung-payung cantik di BJBR, Probolinggo
Pose Yuntyas dan suami dengan latar payung-payung cantik
di BJBR, Probolinggo

Pose Yuntyas dan suami dengan latar jembatan kayu dan laut di BJBR, Probolinggo
Pose Yuntyas dan suami dengan latar jembatan kayu dan laut
di BJBR, Probolinggo

Dari foto-foto diatas, terlihat bagaimana keluarga ini menikmati kebersamaan di objek wisata populer Probolinggo, kota yang terkenal dengan “angin gending”nya.

Akhir Perjalanan di BJBR

Setelah liburan bersama-sama, maka jalinan perasaan untuk saling memiliki, saling menjaga dan saling menyintai diantara anggota keluarga menjadi semakin kuat . Meskipun terpisah jarak, namun kenangan kebersamaan ini dapat menjadi perekat dan pengingat di kala sendiri.

Sebagai penutup,
“Keluarga adalah harta yang paling berharga.”
Maka, mari kita jaga kebersamaan, keharmonisan dan keutuhan keluarga. Untuk itu, butuh pengorbanan baik waktu, tenaga dan biaya. Namun, semua itu sebanding dengan nilai-nilai kebersamaan yang akan kita terima.

Tunggu apalagi, mari berwisata bersama keluarga kita. Ayo dolen rek..

Semoga bermanfaat..

Perjalanan wisata Lainnya :




1 comments: