Home » » Menikmati Pesona Coban Putri Bersama Keluarga Agus Priono

Menikmati Pesona Coban Putri Bersama Keluarga Agus Priono

Menikmati Pesona Coban Putri Bersama Keluarga Agus Priono – Setelah sebulan penuh berpuasa dan menjauhkan diri dari hiruk pikuk dunia, seolah bangkit dari pertapaannya, Agus Priono kembali beraktifitas dalam keramaian hidup. Dan, keluarga adalah prioritasnya. Sehingga pada tanggal 24 Juni 2018 lalu, Agus Pri mengajak keluarganya menikmati pesona Coban Putri.

Bak seorang putri yang tengah tumbuh dewasa, air terjun ini memang masih alami dan belum tersentuh tangan professional namun pihak pengelolah telah memberikan sentuhan keindahan dengan menambahkan spot selfie yang cantik dengan beragam pernak-pernik yang membuat sang putri semakin mempesona. 

Dengan kesederhanaannya, Coban Putri tetap mempesona sehingga memikat para wisatawan untuk mengunjunginya termasuk Agus Pri dan keluarganya. 

Keluarga Agus Pri di Coban Putri
Agus Pri dan keluarga di Coban Putri

Ditempat ini, Agus Pri memanfaatkan liburan Lebaran dengan sebaik-baiknya bersama keluarganya. Bercengkerama dengan istri, bermain dengan anak-anak dan duduk berkumpul bersama-sama dibalik pesona Coban Putri.

Nah, apasaja pesona dari air terjun ini sehingga banyak memikat wisatawan? Mari kita ikuti ulasan ayodolenrek berikut ini.

Baca Juga Perjalanan Agus Pri Lainnya :

Pesona Coban Putri

1. Air Terjun Bertingkat 

Coban Putri memang tidak setinggi Coban Rondo, namun aliran airnya cukup deras sehingga percikan air yang jatuh melayang terbawa angin dapat menyegarkan ketika menerpa wajah kita saat berada di dekatnya.

Air terjun bertingkat di Coban Putri
Agus dan putranya di Air terjun bertingkat Coban Putri

Untuk membuatnya lebih menarik, Pihak pengelolah menambahkan sebuah bendungan sederhana sehingga membentuk air terjun bertingkat. 

2. Main Ayunan 

Tepat berada di depan air terjun, disediakan dua buah ayunan yang saling berdampingan dan tiang-tiangnya dibalut dengan bunga plastik berwarna pink. Namun, sayangnya saat berkunjung kesana, Agus Pri mendapati bunga-bunga itu sudah tidak lagi berwarna pink namun sudah kusam.

Main ayunan di Coban Putri
Main ayunan di Coban Putri

3. Gardu Pandang 

Seolah menjadi fasilitas wajib bagi tempat-tempat wisata dengan pemandangan alam berupa pegunungan, Coban Putri juga tidak mau ketinggalan. Sebuah gardu pandang berbentuk telapak tangan disediakan juga bagi pengunjung sehingga bukit-bukit hijau yang sebagian besar ditumbuhi pohon pinus dapat terlihat. 

Jala menuju Gardu Pandang
Jala untuk naik ke Gardu Pandang

Tempat makan di Coban Putri
Makan bersama di Coban Putri

Fasilitas lainnya yang disediakan oleh pengelolah adalah tempat makan dan toilet. 

Akses Menuju Coban Putri

Secara administratif, Coban Putri berada di desa Oro-Oro Ombo, Batu. Jika dari arah Kota Malang, silahkan ambil jalur menuju ke Arah Batu Night Spektakuler atau BNS atau Predator Fun Park hingga menemukan penunjuk bertuliskan Wisata Coban Putri dan Coban Rais. 

Istri dan putra Agus di Coban Putri
Istri dan Putra Agus Pri di Coban Rais

Kemudian ikuti saja penunjuk jalan yang ada hingga masuk ke lokasi Coban Putri. Jalannya masih belum beraspal, namun sepeda motor maupun mobil bisa masuk hingga ke lokasi.

Tarif Masuk Coban Putri

Tarif masuk ke objek wisata Coban Putri cukup murah dan tidak harus bersusah payah mengeluarkan tenaga untuk menikmati keindahannya. Tarif masuknya sebesar Rp8.000 per orang dan biaya parkir sebesar Rp.3.000 untuk sepeda motor. 

Video Kebersamaan Agus Pri Di Coban Putri

Meskipun masih sederhana, video ini menggambarkan pemandangan alam di air terjun Coban Putri serta kebersamaan Agus Pri bersama keluarganya.



Akhir Perjalanan

Rupanya, Sang Putri masih harus banyak berbenah dan memperbaiki diri sehingga dapat menambah pesona kecantikannya. Perlu tangan-tangan professional atau investor yang dapat mengubah putri desa menjadi rupawan sehingga dapat menarik banyak wisatawan untuk berkunjung.

Satu hal yang dapat kita petik dari kebersamaan Agus Priono bersama keluarganya menikmati pesona Coban Putri adalah :
“Harta yang paling berharga adalah keluarga. Dan, tidak ada yang bisa menggantikan kehangatan keluarga.”

Sambil jalan-jalan ke tempat wisata, mari kita berusaha menjadi keluarga yang sakina, mawadah wa rohma. Ayo dolen rek..


Semoga bermanfaat..


Wisata Air Terjun Lainnya :



4 comments: