Home » » Berburu Pelangi Di Gunung Bromo, Seru Dan Menyenangkan !

Berburu Pelangi Di Gunung Bromo, Seru Dan Menyenangkan !

Berburu Pelangi Di Gunung Bromo – Pelangi memang fenomena alam yang sangat indah namun jarang kita temukan sehingga sangat beruntung jika dapat menyaksikan keindahan alam ciptaan Tuhan ini. Jika dahulu kita hanya bisa memandangi keindahannya saja, sekarang kita dapat mengabadikannya dan turut berada dalam ruang lingkupnya.  

Sehingga berburu foto dengan latar pelangi menjadi kegiatan yang seru dan menyenangkan apalagi jika menemukan pelangi di Gunung Bromo.

Itulah yang dilakukan oleh Siti Solehah, teman semasa berada di bangku SMP Negeri 6 Malang, yang mengejar keberadaan pelangi saat berwisata ke Gunung Bromo bersama teman-temannya. Laskar Pelangi.

Berburu Pelangi Di Gunung Bromo, Seru Dan Menyenangkan !
Indahnya Pelangi di Gunung Bromo

Kemunculan pelangi di Gunung Bromo, tepatnya diantara lembah-lembah gunung, memang jarang terjadi. Namun, saat musim hujan, setelah guyuran air dari langit usai maka tidak jarang pemandangan alam yang sangat indah seolah jembatan bidadari dari surga ini akan membentang diantara lembah gunung Bromo.

Tidak mudah untuk dapat menyaksikan lukisan alam karya sang Pencipta ini, dibutuhkan perjuangan, kesabaran dan moment yang tepat. Jika terlambat sedikit saja maka kesempatan itu akan hilang. Namun, ketika dapat menemukannya dan mengabadikan moment tersebut, akan menjadi kebanggaan dan kenangan indah yang dapat dikenang selama hidup.

Laskar Pelangi di Gunung Bromo
Siti Solehah dan Laskar Pelangi
dengan latar Pelangi di Gunung Bromo

Mengingat betapa sulitnya mendapatkan kesempatan menyaksikan pelangi di Gunung Bromo, maka Siti Solehah dan kawan-kawan yang tergabung dalam Laskar Pelangi ini termasuk orang-orang yang beruntung, karena mereka dapat menyaksikan dan berfoto bersama fenomena alam yang sungguh indah ini.

Perjuangan mereka berbuah manis.

Dan, menyaksikan keindahan fenomena “tangga bidadari” ini akan semakin menambah kekaguman kita kepada Sang Maha Indah yaitu Tuhan Yang Maha Esa.

Semoga bermanfaat …

Sumber foto : Siti Solehah

Wisata Bromo Lainnya :




  

3 comments:

  1. Hhmm... uapik rueek.. fenomena alam

    ReplyDelete
  2. Waw keren, aku dl kesana nggak jumpa pelangi itu dan yg mudah pun sprt matahari terbit juga tak nampak keindahannya gegara cuaca mendung, ya mungkin blm beruntung kali yaaa...... 😑

    ReplyDelete