Home » » Seru Dan Menyenangkan Reuni Kost Di Kawah Ijen

Seru Dan Menyenangkan Reuni Kost Di Kawah Ijen

Seru Dan Menyenangkan Reuni Kost Di Kawah Ijen – Berkumpul kembali dengan sahabat lama masa kuliah dan yang tinggal satu kost-kostan merupakan hal yang jarang dilakukan. Namun, Rina Rayis dan sahabat-sahabatnya masa tinggal bersama dalam satu kost melakukannya. Sangat Seru! Dan yang lebih seru dan menyenangkan lagi mereka reuni kost di Kawah Ijen dan beberapa objek wisata lainnya.

Dapat kita bayangkan betapa eratnya pertemanan dan persahabatan di antara mereka kala itu. Pada tahun 1988 hingga 1993, mereka kost di tempat yang sama yaitu di Taman Agung, Malang. Meskipun tidak satu kampus, namun pertemanan yang terjalin di antara ibu-ibu cantik ini sangatlah erat. 

Serunya Reuni Kost Di Kawah Ijen
Reuni Kost Taman Agung, Malang di Kawah Ijen

Baca Juga :

Sehingga setelah hampir dua puluh tahun lebih mereka berpisah, dengan meluangkan waktu, tenaga dan biaya, mereka berusaha berkumpul lagi. Tentunya butuh proses yang cukup panjang untuk mewujudkannya.

Dan, kesempatan itu datang sehingga keinginan yang begitu lama terpendam dapat menjadi kenyataan. 

Pada bulan Desember 2016, mereka dapat berkumpul kembali dengan sahabat-sahabat lama dan melakukan perjalanan wisata bersama sekaligus menikmati keindahan Kawah Ijen yang fenomenal bersama-sama.

Reuni Kost Taman Agung, Malang Di Kawah Ijen
Reuni Kost Taman Agung, Malang Di Kawah Ijen

Serunya Reuni Kost Di Kawah Ijen
Rina dkk di Kawah Ijen

Sangat seru sekali dan menyenangkan. Satu kenangan yang tak terlupakan ketika dapat berfoto dengan latar suasana di Kawah Ijen. Kepulan asap belerang yang menerpa wajah kita, tebing-tebing cadas kecoklatan, air kawah yang terlihat kehijauan, para pencari belerang dan turis-turis asing yang memberi kesan tersendiri bagi kenangan ini.

Akhir Reuni Kost Di Kawah Ijen

Itulah perjalanan wisata Rina Rayis menikmati keindahan Kawah Ijen bersama sahabat-sahabat lama semasa tinggal satu kost di Taman Agung, Malang. Jika mereka bisa melakukannya, mengapa kita tidak?

Rina Rayis di Kawah Ijen
Rina Rayis di Kawah Ijen

Sebagai penutup,
“Persahabatan bagai kepompong, merubah ulat menjadi kupu-kupu.”
Maka, mari kita jaga dan pertahankan persahabatan kita dengan berbagai cara, salah satunya dengan melakukan perjalanan wisata bersama-sama.

Tunggu apalagi, ayo dolen rek …

Semoga bermanfaat..

Perjalanan Wisata Lainnya :




1 comments: