Home » » Kemeriahan Reuni 30 Tahun smanda88 Di Bius Café And Restaurant

Kemeriahan Reuni 30 Tahun smanda88 Di Bius Café And Restaurant

Kemeriahan Reuni 30 Tahun smanda88 Di Bius Café And Restaurant – Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan saat reservasi di Bius Café And Restaurant maka tepat pada tanggal 9 September 2018, alumni smanda88 Malang, memenuhi lantai 2 dan 3 untuk mengadakan reuni 30 tahun kebersamaan mereka.

Kemeriahan Reuni 30 Tahun smanda88 Di Bius Café And Restaurant


Sangat heboh, meriah dan penuh hingar bingar.  Tidak ada lagi batasan profesi, jabatan dan kekuasaan. Semuanya diletakkan dan ditinggalkan lalu mengenakan kaos kebersamaan mereka dengan warna orange dan coklat yang melambangkan keceriaan. Tambahan kerudung hijau yang dikenakan oleh para ibu-ibu semakin menambah kecantikan mereka.

Kemeriahan Reuni 30 Tahun smanda88 Di Bius Café And Restaurant

Pancaran aura kebahagiaan dapat terlihat dari wajah-wajah alumni smanda88 meskipun sebagian terlihat sedikit lelah karena menjadi panitia pada acara sebelumnya. Namun, bersama dengan teman-teman yang duduk di bangku sekolah yang sama 30 tahun lalu, membuat rasa lelah, letih dan galau seolah mencair dan larut dalam kemeriahan acara.

Kemeriahan Reuni 30 Tahun smanda88 Di Bius Café And Restaurant
Kika : Asri, Fetty, Santo, Puji dan Betty

Diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Gus Ali, acara reuni 30 tahun smanda88 bergulir perlahan dengan meriah dilanjutkan dengan kuis tebak lagu dan tebak sosok yang dipandu oleh trio pembawa acara yaitu Damanhuri, Ida Rochmawati dan Fetty. 

Acara reuni semakin meriah ketika Erna Winansih menyumbangkan suara khas rock-nya dibantu dengan dua orang penari latar amatir yaitu Agung dan Sulistyo. Lagu “Uang” yang dipopulerkan oleh Nicky Astria seolah mampu membius puluhan pengunjung Bius Café. Mereka tertegun, terpesona dan sedikit terharu melihat penampilan 3 teman sekelas masa SMA itu.



Setelah itu, Sang Dosen Unmer Malang ini melanjutkan perform-nya dengan menyanyikan sebuah lagu dari Bon Jovi yang disambut dengan penuh antusias oleh teman-teman alumni lainnya.



Selanjutnya, secara bergiliran baik sendiri maupun bersama-sama, alumni lainnya turut menyumbangkan suaranya. Praktis, sepanjang acara, penyanyi aslinya yang disediakan oleh pengelolah Bius Café hanya duduk sambil tersenyum simpul saja menyaksikan tingkah polah para jelita ini.

Kemeriahan Reuni 30 Tahun smanda88 Di Bius Café And Restaurant
Hidangan ala Bius Cafe And Resto

Sambil menikmati hidangan snack yang tersedia, alumni smanda88 terlihat sangat antusias menikmati suasana kebersamaan ini.

Akhirnya, ditutup dengan menyanyikan lagu Kemesraan dari Iwan Fals, acara Reuni 30 tahun kebersamaan smanda 88 Malang pun berakhir.

Video Kemeriahan Reuni 30 Tahun smanda88 Malang

Berikut ini adalah beberapa video kenangan acara reuni kebersamaan smanda88 Malang di Bius Cafe And Restaurant. Meskipun hanya sepenggal informasi saja, kami harapkan dapat mengobati kerinduan kita akan masa-masa kebersamaan acara reuni 30 tahun ini.


Penutup

Ternyata, Bius Café And Restaurant telah berhasil menjadi sarana dalam menyatukan kembali hati para alumni smanda88 Malang yang telah terpisah selama 30 tahun lamanya.

Harapan pada masa mendatang jalinan pertemanan dan persahabatan diantara para alumni smanda88 akan semakin erat dan kuat sehingga dapat memberi warna bagi kehidupan masyarakat kota Malang. 

Terlepas dari segala kekurangan, acara reuni kebersamaan 30 tahun smanda88 telah berhasil menautkan kembali hati para alumni. Ucapan terima kasih sebesar-besarnya kami ucapkan untuk Panitia dan berbagai pihak yang telah membantu kelancaran acara ini dan dukungannya baik moril maupun materiil.

Khusus alumni smanda88 yang kebetulan berhalangan hadir atau sedang berada diluar kota, kami sajikan informasi ini sebagai pengganti kehadirannya.

Tunggu apalagi? Ayo reuni lagi rek..


Artikel Lainnya :






1 comments:

  1. Hmmm....keceriaan yang tak mungkin tergantikan oleh apapun

    ReplyDelete