Home » » Asiknya Rame Rame Menikmati Keunikan Cokelat Klasik Café Sulfat

Asiknya Rame Rame Menikmati Keunikan Cokelat Klasik Café Sulfat

Asiknya Rame Rame Menikmati Keunikan Cokelat Klasik Café Sulfat – Setelah sukses di beberapa kota dan cabang di kawasan Joyo Agung dan Dieng, maka Cokelat Klasik Café sejak tanggal 18 Agustus 2018 membuka cabang baru di kawasan Sulfat, Sawojajar, Malang. Maka, sebagai warga Sawojajar, Indah bersama teman-teman alumni smanda88 tidak mau ketinggalan untuk ikut rame-rame menikmati keunikan Cokelat Klasik Café ini.

Asiknya Rame Rame Menikmati Keunikan Cokelat Klasik Café Sulfat
Indah dan Yuntyas di Cokelat Klasik Cae, Sulfat, Malang

Memasuki area Cokelat Klasik Café, tempat parkir yang luas dan tertata rapi, halaman yang luas dengan taman yang indah serta kerlap kerlip lampu, menyambut kedatangan kami. Melihat tempat yang unik dan indah ini, maka naluri model era 80an seolah bangkit lalu berfoto bersama di halaman depan café ini.

Asiknya Rame Rame Menikmati Keunikan Cokelat Klasik Café Sulfat
Pose bersama ala model 80an di Cokelat Klasik Cafe, Sulfat, Malang

Cokelat Klasik Café mengusung konsep semi permanen dengan luas lahan sekitar 3.200 meter persegi maka café ini dapat memuat sekitar 500 orang. Selain lokasinya yang berada ditengah kota sehingga mudah dijangkau, Cokelat Klasik Café juga memiliki view yang bagus terutama di halaman luar lantai atasnya dengan udara terbuka.

Lantai dasar Cokelat Klasik Café Sulfat
Lantai dasar Cokelat Klasik Cafe Sulfat, Malang

Lantai bawah Cokelat Klasik Cafe Sulfat, Malang
Lantai bawah Cokelat Klasik Cafe Sulfat, Malang

Lantai atas Cokelat Klasik Cafe Sulfat, Malang
Lantai atas Cokelat Klasik Cafe Sulfat, Malang

Namun sayang, pada saat musim hujan tiba, lantai atas itu tidak bisa ditempati karena tidak ada atapnya, kecuali jika kita mau hujan-hujanan. 

Fasilitas lainnya yang disediakan untuk pengunjung adalah wifi, playground dan juga hall dengan kapasitas sekitar 200 sampai 300 orang. Melihat besarnya kapasitas hall ini, nampaknya area ini akan dapat digunakan untuk pertemuan, pesta pernikahan atau acara besar lainnya.

Pengunjung Cokelat Klasik Cafe di lantai atas
Pengunjung Cokelat Klasik Cafe di lantai atas

Jika dilihat dari para pengunjung yang datang ke café ini, sepertinya pihak pengelolah membidik pasar pelajar, mahasiswa dan keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama. Kami pun merasa agak sedikit canggung ketika menyadari pengunjung di sekeliling kami adalah pasangan muda-mudi dan keluarga. Namun, sebagai pecinta kuliner dan objek wisata baru, kami berusaha menyesuaikan diri.

Indah dkk di Cokelat Klasik Cafe Sulfat, Malang
Indah dkk di Cokelat Klasik Cafe Sulfat, Malang

Sajian menu di Cokelat Klasik Café terdapat banyak pilihan mulai dari snack hingga makanan berat. Dan sebagai minuman andalan adalah Cokelat Klasik seperti Ice Choco Original dan Hot Chocolate Original dengan harga mulai dari Rp 6 ribu sampai Rp 30 ribu. Sedangkan makanan yang banyak dicari adalah Lalap Malangan dengan harga Rp 11 ribu hingga menu ayam geprek seharga Rp 19,5 ribu. 

Untuk makanan ringan adalah Banana Bread yang dibanderol Rp 11,5 ribu dan Pancake dengan harga Rp 22 ribu.

Indah dkk di Cokelat Klasik Cafe Sulfat, Malang
Indah, Fatchul dan Qomariah di Cokelat Klasik Café Sulfat

Setelah puas menikmati keunikan, suasana yang cozy dan mencicipi kuliner Cokelat Klasik Café, maka kami pun pulang dengan membawa keinginan kembali lagi bersama keluarga atau teman-teman lainnya.

Itulah sekelumit ulasan ayodolenrek tentang asiknya rame-rame bersama teman-teman menikmati keunikan Cokelat Klasik Café yang berada di kawasan Sulfat, Malang.

Tunggu apalagi? Ayo dolen rek..


1 comments: