Home » » Menikmati Ajang Kreatifitas Pada Malang Flower Carnival 2018

Menikmati Ajang Kreatifitas Pada Malang Flower Carnival 2018

Menikmati Ajang Kreatifitas Pada Malang Flower Carnival 2018 – Tepat hari Minggu kemarin, suasana Ijen Boulevard, Malang, penuh sesak dengan ribuan pengunjung yang ingin menyaksikan kemeriahan Malang Flower Carnival 2018. Ajang kreatifitas 200 peserta baik dewasa maupun anak-anak dari berbagai daerah di Indonesia dan manca negara.

Sangat meriah. 

Berbagai macam busana terbuat dari bunga-bunga yang dikenakan oleh para model yang cantik dan rupawan, melenggak-lenggok di atas jalanan sepanjang kawasan jalan Ijen. Sementara di samping kanan dan kirinya, penonton berjubel untuk menyaksikan dan mengabadikannya.

Peserta Asing
Peserta Asing Dalam Malang Flower Carnival 2018
Satu pemandangan yang jarang kita saksikan pada hari-hari biasa di Ijen Boulevard selain acara Car Free Day pada hari Minggu pagi dan kegiatan olehraga setiap pagi hari.

Dimulai pukul 13.00 WIB, acara Malang Flower Carnival 2018 dimulai. Ribuan penonton baik warga Malang sendiri maupun wisatawan dari berbagai daerah, rela menunggu meskipun harus menahan teriknya sinar matahari.

Menikmati Ajang Kreatifitas Pada Malang Flower Carnival 2018


Namun, setelah menyaksikan peserta karnaval ini yang mengenakan berbagai busana bunga dengan aneka warna yang indah, maka mereka seolah tak peduli lagi dengan panasnya matahari, tenggelam dalam rasa kagum menyaksikan kreatifitas para peserta.

Peserta Anak-anak dalam Malang Flower Carnival 2018
Peserta Anak-anak dalam Malang Flower Carnival 2018

Malang Flower Carnival berlangsung lancar dan meriah serta mampu membangkitkan antusias ribuan penonton yang memadati kawasan jalan Ijen.

Peserta Dewasa dalam Malang Flower Carnival 2018
Peserta Dewasa dalam Malang Flower Carnival 2018

Satu pemandangan yang cukup unik berlangsung ketika pada akhir iring-iringan karnaval, seseorang mengarak topeng monyet. Sontak, aksinya ini membuat para pengunjung tertawa dan anak-anak langsung mengerubunginya.

Topeng Monyet Dalam Malang Flower Carnival 2018
Topeng Monyet Dalam Malang Flower Carnival 2018

Itulah, kemeriahan Malang Flower Carnival yang berlangsung pada tanggal 9 September 2018 dengan nara sumber Fery Feriansyah.

Video Malang Flower Carnival

Untuk menyaksikan berbagai karya dari para peserta Malang Flower Carnival, silahkan saksikan video berikut ini.

Malang Flower Carnival Bagian I

Video yang diambil langsung pada saat acara Malang Flower Carnival 2018 di Jl. Ijen, Malang. Klik,  Malang Flower Carnival I

Malang Flower Carnival Bagian II

Kumpulan foto-foto tentang antusiasme penonton, peserta anak-anak dan peserta asing yang turut serta dalam Malang Flower Carnival 2018. Klik, "Malang Flower Carnival Bagian III

Sebagai penutup,

Seperti lagu “Kreasi” yang dipopulerkan oleh Titi DJ, mari terus berkarya dalam puisi, lagu, seni, tari dan berbagai karya lainnya.

Tunggu apalagi? Ayo dolen rek..
  

2 comments: