Home » » Menikmati Kehangatan STMJ Dan Wedang Uwuh Sambil Memilih Kaos Lifewire

Menikmati Kehangatan STMJ Dan Wedang Uwuh Sambil Memilih Kaos Lifewire

Menikmati Kehangatan STMJ Dan Wedang Uwuh Sambil Memilih Kaos Lifewire – Jika pada umumnya kita menikmati kehangatan STMJ di warung, cafe atau stand di pinggir jalan, maka berbeda dengan STMJ dan Wedang Uwuh yang berada di jalan Candi Mendut, Malang ini. Disini, sambil menikmati hangatnya STMJ atau Wedang Uwuh, kita bisa melihat berbagai desain kaos unik dengan label “LIFE WIRE”.

Menikmati Kehangatan STMJ Dan Wedang Uwuh Sambil Memilih Kaos Lifewire
Menikmati Kehangatan STMJ Dan Wedang Uwuh Sambil Memilih Kaos Lifewire

Sebelumnya, Ruko ini hanya digunakan untuk berjualan kaos Lifewire saja. Namun, Epick, sang pemilik, menangkap adanya peluang usaha lainnya dengan membuka warung STMJ dan Wedang Uwuh. Lokasinya yang berada di pinggir jalan yang banyak dilalui oleh banyak orang terutama mahasiswa menjadi salah satu pertimbangan untuk mengoptimalkan tempat usahanya ini.

Menikmati Kehangatan STMJ Dan Wedang Uwuh Sambil Memilih Kaos Lifewire

Dengan kemampuannya meracik STMJ dan Wedang Uwuh dengan berbagai varian termasuk memadukannya dengan kopi murni hasil olahan Toko Kopi Koopen, Malang, Pria gagah yang juga seorang gitaris ini, yakin akan dapat memberikan sajian dengan citarasa unik dan berkhasiat bagi kesehatan para pelanggannya.

Display kaos Lifewire
Ruang display kaos "Life wire" di Kedai Epick

Tanpa meninggalkan usaha yang telah lama digelutinya yaitu produksi berbagai kaos terutama pesanan dengan label Lifewire, Epick memadukan usaha kaos dengan warung STMJ dan Wedang Uwuhnya. Sehingga pelanggan yang akan menikmati STMJ atau Wedang Uwuh juga dapat melihat-lihat aneka desain kaosnya, demikian pula sebaliknya.

STMJ Dan Wedang Uwuh Sambil Memilih Kaos Lifewire
Epick (kiri) bersama Matt Dolan
Menikmati STMJ Dan Wedang Uwuh Sambil Memilih Kaos Lifewire

Satu terobosan usaha yang menarik dan membutuhkan kreativitas yang tinggi. Dengan demikian, Epick harus menciptakan desain-desain kaos baru yang akan menjadi daya tarik bagi pelanggan dan juga para penikmat STMJ atau Wedang Uwuh.

Keistimewaan STMJ di kedai Epick adalah variasi bahan yang digunakan. Tidak hanya Susu, telor, madu dan jahe saja melainkan menggunakan bahan-bahan lainnya seperti coklat, rempah dan kopi Robusta. Selain itu STMJ Epik dapat disajikan panas maupun dingin seperti terlihat pada menu berikut ini.

Menu pilihan di STMJ dan Wedang Uwuh
Menu pilihan di STMJ dan Wedang Uwuh

Sementara, Wedang Uwuh, minuman yang biasa kita temukan di propinsi Jawa Tengah, juga merupakan minuman dengan citarasa unik serta memiliki kandungan zat-zat yang sangat baik bagi kesehatan kita. Konon dahulu, Wedang Uwuh hanya disajikan untuk para bangsawan di lingkungan keraton Jogyakarta Hadiningrat saja.

Tidak hanya STMJ dan Wedang Uwuh saja, Epick juga melayani pemesanan Kaos / Kemeja dan Jaket Komunitas dengan standart kualitas distro.

Nah, tunggu apalagi gaess? Mari kunjungi kedai STMJ Wedang Uwuh yang ada di jalan terusan Candi Mendut kavling 2, Malang.

0 comments:

Post a Comment