Home » » Nat-Nat Homestay, Penginapan Nyaman Dan Strategis Di Ijen Boulevard, Malang

Nat-Nat Homestay, Penginapan Nyaman Dan Strategis Di Ijen Boulevard, Malang

Nat-Nat Homestay, Penginapan Nyaman Dan Strategis Di Ijen Boulevard – Salah satu homestay dengan fasilitas yang lengkap, suasana nyaman dan berada di jantung kota Malang adalah Nat-Nat Homestay. Lokasinya berada di daerah Ijen Boulevard, salah satu kawasan elite di pusat Kota Malang, Jawa Timur. 

Dari Ijen Boulevard, kita akan mendapatkan akses yang mudah ke pusat bisnis maupun ke berbagai tempat menarik lainnya di Kota Malang. Jika kita tidak membawa kendaraan pribadi, angkutan umum seperti mikrolet, taxi, GoJek, Grab dan lain-lain akan mengantarkan ke tempat tujuan atau ke seluruh penjuru kota Malang.

Nat-Nat Homestay, Penginapan Nyaman Dan Strategis Di Jantung Kota Malang



Pengalaman menginap dan menikmati kenyamanan Nat-Nat Homestay, dirasakan oleh Susilowati bersama rombongan Biro Kesekretariatan Pimpinan Mahkamah Agung RI yang sedang refreshing dengan melakukan perjalanan menikmati objek-objek wisata di Malang, Bromo dan sekitarnya.

Rombongan Biro Kesekretariatan Pimpinan MA di Nat-Nat Homestay
Rombongan Biro Kesekretariatan Pimpinan MA di Nat-Nat Homestay

Jauh-jauh dari kota Jakarta, tempat penginapan yang mereka pilih jatuh pada Nat-Nat Homestay. Fasilitas, suasana yang nyaman dan akses yang mudah menjadi pertimbangannya.

Selain dapat menginap dengan nyaman di Nat-Nat Homestay, kita juga dapat menikmati keindahan Ijen Boulevard dan beberapa objek wisata menarik yang berada tak jauh dari tempat kita berada. Bahkan dapat dijangkau dengan jalan kaki.

Rombongan Biro Kesekretariatan Pimpinan MA di Ruang Santai Nat-Nat Homestay
Rombongan Biro Kesekretariatan Pimpinan MA
di Ruang Santai Nat-Nat Homestay

Kita juga dapat menikmati kuliner unik yang menjadi ciri khas Kota Malang seperti Pecel Kawi, Es Campur dan Pangsit Dempo serta beberapa cafe-café seperti Juliete Beach, Cafe Bangi dan cafe lainnya yang banyak tersebar di kawasan Ijen dan sekitarnya dengan akses yang mudah.

Baca Juga :


Jika ingin hangout pada sore dan malam hari, menikmati kopi atau minuman hangat lainnya, di kawasan Ijen Boulevard juga terdapat warung-warung kaki lima dengan konsep lesehan.

Benar-benar tempat yang strategis, aman dan nyaman.

Rombongan MA dengan latar kamar-kamar di Nat-Nat Homestay
Rombongan MA dengan latar kamar-kamar di Nat-Nat Homestay
Nat-Nat Homestay memiliki 22 kamar  dengan harga yang terjangkau yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti air panas, AC, lemari es, dan LED TV 32". Jika malas keluar untuk sarapan pagi, Nat-Nat Homestay menyediakannya untuk anda.

Bagi para pebisnis, keluarga yang sedang berlibur, pasangan pengantin baru dan anda para traveller, Nat-Nat Homestay adalah tempat yang cocok bagi kita.

Tunggu apalagi? Ayo dolen rek…


0 comments:

Post a Comment