Home » » Indahnya Mengulang Kembali Masa Pacaran Di Pantai Bantol, Malang

Indahnya Mengulang Kembali Masa Pacaran Di Pantai Bantol, Malang

Indahnya Mengulang Kembali Masa Pacaran Di Pantai Bantol, Malang – Masa pacaran adalah masa paling indah dalam kehidupan kita. Romantismenya berlanjut hingga masa-masa pengantin baru lalu perlahan mulai berkurang seiring kelahiran dan perkembangan anak-anak kita. Nah, mengulang kembali masa pacaran di tempat yang indah seperti Pantai Bantol seolah menjadi lem perekat yang kuat ikatan kebersamaan suami-istri.

Hanya berdua saja?

Ya ! Hanya berdua. Seperti masa-masa indah dulu saat anak-anak belum hadir dalam kehidupan kita dan saat bunga-bunga asmara tumbuh bermekaran di dalam hati.

Indahnya Mengulang Kembali Masa Pacaran Di Pantai Bantol, Malang
Indahnya Mengulang Kembali Masa Pacaran Di Pantai Bantol, Malang

Itulah yang dilakukan oleh sahabat dolenners yaitu Panca Wijaya bersama istri. Ketika anak-anak mereka telah tumbuh dewasa dan sudah mulai mandiri. Pasangan suami-istri yang telah  mengalami pahit getirnya kehidupan ini bersama-sama, mengisi hari-harinya dengan jalan-jalan dan kuliner bersama.

Berjalan bersama menyusuri hamparan pasir Pantai Bantol
Berjalan bersama menyusuri hamparan pasir Pantai Bantol

Setiap kali ada kesempatan, Panca dan istri tercinta, melakukan perjalanan wisata mengunjungi berbagai objek wisata yang tersebar di Jawa Timur. Kadang putra mereka menemani, namun seringkali hanya mereka berdua saja.

Kali ini, Pantai Bantol salah satu harta karun tersembunyi di Malang selatan yang menjadi tujuan perjalanan wisata mereka.

Makan bersama sambil menikmati pemandangan Pantai Bantol
Makan bersama sambil menikmati pemandangan Pantai Bantol

Mengingat perjalanan menuju pantai ini yang cukup sulit, menyebabkan  Pantai Bantol masih perawan dan jarang dikunjungi wisatawan. Suasana yang sepi dan pemandangan alam yang indah seolah memberi kesempatan kepada pasangan suami-istri ini untuk merajut kembali benang-benang kasih diantara mereka.

Memandang cakrawala dan menikmati hembusan angin laut di Pantai Bantol
Memandang cakrawala dan menikmati hembusan angin laut
di Pantai Bantol

Berjalan berdua menyusuri hamparan pasir, makan bersama, naik motor ATV berdua dan menghabiskan waktu di Pantai Bantol yang indah ini bersama-sama.



So sweet..

Alam semesta pun seolah merestui perjalanan kasih mereka.

Sungguh satu pasangan yang beruntung. Dapat menikmati kebahagiaan di hari tua bersama pasangan yang setia menemani dalam suka dan duka. Sangat langka di jaman sekarang ini dan menjadi harapan setiap pasangan suami-istri.

Foto dengan latar perhau nelayan di Pantai Bantol
Foto dengan latar perhau nelayan di Pantai Bantol

Pose ditengah keindahan Pantai Bantol
Pose ditengah keindahan Pantai Bantol

Semoga kebahagiaan mereka dapat menjadi teladan dan dapat menular kepada pasangan-pasangan yang lain sehingga dapat membina rumah tangga sampai kakek-nenek. Amiin..

Untuk dapat melihat lebih detail tentang keindahan Pantai Bantol dan moment-moment kebersamaan pasangan Panca Wijaya bersama istri, ayodolenrek mengemas foto-foto kebersamaan mereka dalam bentuk video berikut ini.



Sahabat dolenners, itulah perjalanan wisata Panca Wijaya bersama istri dalam rangka mengulang kembali masa pacaran di Pantai Bantol, Malang.

Tunggu apalagi? Mari jalan-jalan dan kuliner bersama pasangan kita.

Ayo dolen rek..


5 comments: