Home » » Menjajal Kelezatan Aneka Coklat Di Dapur Cokelat Malang

Menjajal Kelezatan Aneka Coklat Di Dapur Cokelat Malang

Menjajal Kelezatan Aneka Coklat Di Dapur Cokelat Malang – Pada tanggal 11 sd 15 November 2018, Dapur Cokelat di Jl. Guntur 15 Malang, membuat promo yang berjudul “Pay as you like” atau “bayar sesukamu.” Dimana pengunjung dapat memilih dan menikmati minuman varian cokelat yang tersedia dan boleh membayar sesukanya baik kurang maupun sesuai dengan harga jualnya.

Menjajal Kelezatan Aneka Coklat Di Dapur Cokelat Malang
Dapur Cokelat Jl. Guntur 15 Malang

Satu promo yang sangat menarik terutama bagi para pecinta cokelat di Malang. Selain salah satu makanan yang cukup digemari dengan citarasa lezat, cokelat juga menyimpan beberapa manfaat bagi kesehatan, seperti menurunkan resiko stroke, meningkatkan kesehatan jantung, memerangi diabetes dan lain-lain.

Erdik dan Istri Di Dapur Cokelat Malang
Erdik dan Istri Di Dapur Cokelat Malang
Nah, sambil menikmati kebersamaan bersama keluarga, Erdik Wahyu, seorang sahabat dolenners, menyempatkan diri menjajal kelezatan aneka cokelat di Dapur Cokelat ini.

Nama Dapur Cokelat sendiri mungkin hanya dikenal oleh para pecinta cokelat saja sehingga kali ini, ayodolenrek mengulasnya sehingga masyarakat luas juga turut mengenal gerai di Jl. Guntur 15 Malang ini.

Baca Juga : 

Dapur Cokelat Malang

Dapur Cokelat menjual berbagai kuliner lezat dengan bahan dasar cokelat seperti shortcake fruit, chocolate java, cup cake, tiramisu, chococheez, dan masih banyak menu lainnya. Bahkan pengunjung juga bisa memesan berbagai bentuk atau replika cokelat yang diinginkan di sini. 

Dapur dari Dapur Cokelat
Dapur dari Dapur Cokelat
Dilihat dari desainnya, ruangan Dapur Cokelat terbilang unik, dengan menampilkan suasana rumah dalam gerainya. Dan, salah satu ciri khas yang mencolok dari gerai cokelat ini adalah keberadaan replika tugu Kota Malang yang terbuat dari cokelat. 

Sejarah Dapur Cokelat

Awalnya, Dapur Cokelat merupakan bisnis rumahan paruh waktu milik pasangan Okky Dewanto dan Ermey Trisniarty yang menciptakan kue-kue yang luar biasa. Kemudian bisnis rumahan ini berkembang, setelah rekan-rekan pemilik dengan sukses mentransformasi bisnis berbasis rumah mereka menjadi perusahaan yang saat ini memiliki lebih dari dua puluh gerai penjualan ritel di beberapa kota besar di Indonesia.

Putri Erdik bersama temannya di Dapur Cokelat
Putri Erdik bersama temannya di Dapur Cokelat
Pada tahun 2016 Dapur Cokelat sudah memiliki 21 outlet cabang, dimana management perusahaan kue berbahan dasar cokelat ini berkantor pusat di daerah serpong tangerang. 

Sesuai dengan nama yang digunakan, hampir seluruh produknya terbuat dari bahan dasar cokelat dengan produk varian cakes yang sangat beragam, mulai dari cake ultah, kue kering, personal cakes, permen cokelat, dan cokelat batangan.

Produk olahan dari Dapur Cokelat ini memiliki desain premium dan mewah. Terutama adalah rasa yang lezat dan akan melekat di lidah pelanggan. Meskipun produknya serba premium, namun Dapur Cokelat tetap mematok harga yang masih terjangkau. Harga untuk cake tart ulang tahun, Dapur Cokelat membanderol mulai Rp.125.000 hingga Rp.950.000 sesuai ukuran yang anda inginkan.

DAFTAR HARGA MENU DAPUR COKELAT

Harga Kue Dapur Cokelat
  • Choco Monkey Rp.126.500
  • Fruit Shortcake Rp.126.500
  • Mocca Cake      Rp.121.000
  • Triple Decker    Rp.137.500
  • Mango Cassata Rp.137.500
  • Pudding Cheese Cake Rp.143.000
  • Apple Forest              Rp.143.000
  • Tiramissu                   Rp.148.000
  • Caramel Chocolate     Rp.165.000
  • Red in Black              Rp.165.000
  • Two Seasons              Rp.170.500
  • Opera                         p.170.500
  • DC's Choco 20x20cm Rp.247.000
  • Java Chocolate 20x20cm Rp.247.500
  • Rainbow Cake Rp.187.000
  • Chococheez               Rp.192.500

Promo Dapur Cokelat

Pada tanggal 11 -15 November 2018, Dapur Cokelat menjamu pengunjungnya dengan segelas kopi hangat atau mix fruit juice yang menyegarkan dari Dapur Cokelat Malang dengan membayar sesuka kita. Pay as you like.

Promo "Pay as you like" di Dapur Cokelat


Promo ini mendapat respon yang luar biasa dari para pecinta cokelat di kota Malang. Para pengunjung tampak bergiliran menikmati aneka varian cokelat yang disediakan di halaman gerai Dapur Cokelat di Jl. Guntur 15 Malang ini. Selain itu, pengunjung juga dapat berfoto di dalam ruangan Dapur Cokelat. 

Keramaian pengunjung yang Menjajal Kelezatan Aneka Coklat Di Dapur Cokelat Malang
Keramaian pengunjung yang menjajal kelezatan
Aneka Coklat Di Dapur Cokelat Malang

Kehadiran Heni, seorang artis FTV yang sering berperan antagonis, semakin menambah semarak acara promo “Pay as you like” ini. Tidak ketinggalan pula Erdik bersama istrinya, mereka mengabadikan moment bersama artis ini sebagai satu kenangan di Dapur Cokelat.

Erdik dan Istri berfoto dengan artis FTV
Erdik dan Istri berfoto dengan artis FTV di Dapur Cokelat

Penutup

Sahabat dolenners, itulah pengalaman Erdik bersama keluarga saat menjajal aneka varian cokelat di Dapur Cokelat Jl. Guntur 15 Malang.

Tentunya, pengalaman bersama keluarga di Dapur Cokelat ini akan menjadi kenangan yang tak terlupakan dan semakin menambah kemesraan dan kehangatan rumah tangga.

Nah, tunggu apalagi? Ayo dolen rek..

1 comments: