Home » » Asiknya Rame-Rame Menikmati Kuliner Di Depot Ikan Bakar 52, Malang

Asiknya Rame-Rame Menikmati Kuliner Di Depot Ikan Bakar 52, Malang

Depot Ikan Bakar 52, Malang – Bagi penggemar kuliner ikan, nama Depot Ikan Bakar 52 merupakan nama yang sudah terkenal di Kota Malang. Maka, ketika ada kesempatan, kami, alumni SMP Negeri 6 angkatan 1985 khususnya yang tergabung dalam kelas G, mengadakan makan siang bersama di Depot 52. Rame-rame menikmati kelezatan aneka kuliner sambil bercengkerama mengenang masa sekolah dulu.

Alumni Kelas G SMPN 6 Malang Di Depot Ikan Bakar 52, Malang
Alumni Kelas G SMPN 6 Malang Di Depot Ikan Bakar 52, Malang

Sungguh satu kenangan yang tak terlupakan. Setelah berpisah sekian lama lalu bertemu kembali dalam satu kesempatan yang jarang terjadi. Maka, pecahlah canda tawa dan obrolan mesra diantara kami untuk melepaskan  segala kerinduan yang terpendam sekian lama.

Jauh-jauh hari, melalui grup WhatsApp, agenda pertemuan ini sudah diumumkan dan direncanakan. Bertindak sebagai sponsor utama adalah dr. Wisnu Widjanarko Sp. An, yang pada masa sekolah dulu adalah ketua kelasnya.

Pada kesempatan ini pula, salah satu pemilik Bius Café and Restaurant ini, merayakan hari bahagia atas wisuda putranya. Dan, berbagi kebahagiaan dengan teman-teman sekelas semasa duduk di bangku SMP menjadi pilihannya.  

Rame-rame di Depot Ikan Bakar 52, Malang
Asiknya Rame-rame di Depot Ikan Bakar 52, Malang
Satu demi satu, kami datang lalu berkumpul di meja yang telah dipesan sebelumnya. Namun, seperti biasa, masih banyak juga yang datang terlambat. Jam karet, satu kebiasaan yang susah ditinggalkan.

Akhirnya, semuanya datang juga memenuhi undangan makan bersama di Depot Ikan Bakar 52 Malang.



Sayangnya, hujan turun sangat deras sehingga kami harus bergeser dari meja yang berada di lantai atas ke meja di lantai bawah. Tapi, hal itu bukan masalah asalkan kita masih dapat bersama-sama menikmati kebersamaan ini.

Dan,ketika makanan yang kami pesan datang, kebetulan juga perut sudah lapar, maka beramai-ramai kami menyantap hidangan yang disajikan. Hampir semua menu makanan yang dipesan, ludes hanya menyisakan tulang-tulang ikan saja.

Sahabat dolenners, itulah perjalanan kuliner Matt Dolan saat bersama-sama teman semasa SMP menikmati kelezatan ikan bakar di Depot 52 Malang.

Untuk lebih mengenal  Depot Ikan Bakar 52 Malang, berikut ini sekelumit ulasan ayodolenrek tentang depot yang telah berdiri sejak tahun 2008 ini.

Sekilas Tentang Depot Ikan Bakar 52, Malang

Depot Ikan Bakar 52 adalah lokasi kuliner di Malang yang menyajikan aneka jenis seafood sebagai menu utamanya. Konsep yang diusung oleh restoran yang berdiri sejak tahun 2008 ini adalah konsep restoran keluarga.

Depot Ikan Bakar 52, Malang
Depot Ikan Bakar 52, Malang

Bangunan Depot 52 terdiri dari dua lantai, dimana di lantai atasnya terdapat sebuah café. Sedamgkan dekorasi yang ada di lantai dua bernuansa semi outdoor dimana kita dapat merasakan hembusan udara segar langsung dari luar. Suasana kawasan perbelanjaan Gajahmada Plaza dan Malang Plaza pun dapat kita saksikan dari lantai ini.

Selain itu, lokasi Depot Ikan Bakar 52, sangatlah strategis yakni berada di pusat Kota Malang dekat dengan Alun-alun Kotak, Masjid Jami’, Alun-alun Bundar Kota Malang, Stasiun Kota Baru dan tempat-tempat menarik lainnya di Malang.

Menu Ikan Bakar Depot Ikan Bakar 52, Malang
Menu Ikan Bakar Depot Ikan Bakar 52, Malang

Menu andalan dan makanan paling populer di depot ini adalah Ikan Bakar Asam Manis dan  berbagai jenis olahan ayam serta bebek. 

Dari sisi harga, cukup terjangkau dan sesuai dengan citarasa makanannya. Apalagi banyak ditawarkan beragam paket untuk keluarga, komunitas dan kegiatan rame-rame lainnya sehingga membuat kesan Depot Ikan Bakar 52 memang asiknya dinikmati bersama-sama.

Lokasi Dan Jam Buka Depot Ikan Bakar 52, Malang

Depot Ikan Bakar 52 Malang berada di Jalan KH. Agus Salim No.11, Kidul Dalem, Kiduldalem, Klojen, Malang City, East Java 65119.

Sedangkan Jam bukanya mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB setiap harinya.

Untuk Reservasi tempat, silahkan telepon : (0341) 340079

Video Rame-Rame Minikmati Kuliner Di Depot Ikan Bakar 52, Malang

Berikut ini adalah foto-foto kebersamaan alumni SMP Negeri 6 Malang saat rame-rame menikmati kuliner di DepotIkan Bakar 52 Malang yang dikemas dalam video berikut ini.



Penutup

Sahabat Dolenners, kebersamaan itu indah. Konon, menjalin kembali tali silaturahmi yang telah sekian lama terputus memiliki banyak berkah dan manfaat, salah satunya dapat memperluas rejeki dan memperpanjang usia.

Nah, tunggu apalagi? Senyampang hayat masih di kandung badan, mari memperbanyak silaturahmi dan menikmati kebersamaan dengan keluarga, teman dan kerabat kita.




Artikel Lainnya :





2 komentar:

  1. indahnya kebersamaan.......
    (bersama ikan bakar)

    BalasHapus
  2. Grup kelas yang kompak
    Sangat mengesankan

    BalasHapus