Home » » Serunya Pembubaran Panitia Reuni SMANDA88 Di Hutan Pinus Precet, Wagir, Malang

Serunya Pembubaran Panitia Reuni SMANDA88 Di Hutan Pinus Precet, Wagir, Malang

Serunya Pembubaran Panitia Reuni SMANDA88 Di Hutan Pinus Precet – Setelah acara reuni 30 tahun alumni SMANDA Malang angkatan 1988 yang diselenggarakan di Bius Café and Restaurant, maka kini gilirannya panitia mempertanggung-jawabkan anggaran dan realisasi biaya melalui acara pembubaran panitia. Serunya, acara ini diselenggarakan di Hutan Pinus Precet, Wagir, Malang.

Panitia Reuni smanda88 di Hutan Pinus Precet, Wagir, Malang
Panitia Reuni smanda88 di Hutan Pinus Precet, Wagir, Malang

Rapat pembubaran panitia reuni sekaligus wisata bersama-sama. Tidak hanya panitia saja yang turut serta dalam acara ini tapi para alumni yang berada di Kota Malang juga turut bergabung dalam keceriaan bersama teman-teman masa SMA.

Tentunya akan seru dan menyenangkan dapat bersama-sama menikmati keindahan alam Hutan Pinus yang baru diresmikan kurang dari setahun ini.

Awalnya, panitia berencana mengadakan rapat pembubaran dengan cara sederhana saja. Namun, karena ada alumni yang memberikan donasi lalu menyarankan agar acara ini dilaksanakan sambil rekreasi, maka perjalanan wisata sekaligus rapat pembubaran panitia ini dilakukan di objek wisata.

Pose bersama sebelum rapat di Hutan Pinus Precet, Wagir, Malang
Pose bersama sebelum rapat di Hutan Pinus Precet, Wagir, Malang

Ada beberapa pilihan objek wisata sebelum menentukan tujuan wisata untuk rapat ini, antara lain adalah Lembah Tumpang, Coban Rondo, Coban Jahe dan lain-lain. Namun, akhirnya pilihan panitia, jatuh ke Hutan Pinus Precet, Sumbersuko, Wagir, Malang.

Berangkat dari SMA Negeri 2 Malang, setelah turut menyambut kedatangan Walikota Malang, rombongan bergeser terlebih dahulu ke Bakso SMPN 2 Malang untuk sarapan. Kebetulan, salah seorang alumni dari Jogyakarta yaitu dr. Ida rochmawati Spesialis Kejiwaan, tidak dapat ikut karena tepat siang hari harus kembali ke kota Gudeg. 

Pose bersama di Bakso Bakar SMPN 2 Malang
Pose bersama di Bakso Bakar SMPN 2 Malang

Maka agar dapat berkumpul bersama-sama, wanita cantik dan mungil ini mengajak teman-temannya menikmati kuliner bakso yang terkenal dan telah menjadi langganan sejak lama.

Kemudian, setelah sholat Dhuhur, rombongan alumni berangkat menuju Hutan Pinus Precet menggunakan tiga mobil yang menampung sekitar 25 alumni. Dan, sekitar pukul dua siang, rombongan sampai di objek wisata alam ini.

Pembubaran Panitia Reuni SMANDA88 Di Hutan Pinus Precet

Kesempatan untuk berkumpul dengan teman-teman masa SMA dengan suasana santai, sangat jarang terjadi. Sehingga acara ini dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk bercanda ria bersama teman-teman lama. Dan seolah, kesibukan dan beban hidup sehari-hari dapat sejenak terlupakan berganti dengan keceriaan dan kegembiraan.

Wajah ceria alumni smanda88 di Hutan Pinus Precet, Wagir, Malang
Wajah ceria alumni smanda88 di Hutan Pinus Precet, Wagir, Malang
Berikut ini adalah beberapa kegiatan yang dilakukan alumni SMANDA88 Malang di Hutan Pinus Precet, Wagir, Malang.

Bercengkerama dan Bergoyang di Warung Kopi

Sambil menikmati kopi dan aneka gorengan di sebuah warung, para alumni bergoyang mengikuti irama music dangdut yang sengaja diputar untuk menghibur pengunjung tempat wisata ini. Macam-macam tingkah polahnya. Ada yang manggut-manggut sambil ngobrol, ada yang bergoyang setengah badan saja dan adapula yang bergoyang bak Inul Daratista.

Ngopi dan ngobrol di Hutan Pinus Precet, Wagir, Malang
Ngopi dan ngobrol di Hutan Pinus Precet, Wagir, Malang

Bergoyang dangdut di Hutan Pinus Precet, Wagir, Malang
Bergoyang dangdut di Hutan Pinus Precet, Wagir, Malang

Berburu Foto Unik dan Menarik

Satu kebiasaan yang sulit ditinggalkan oleh para alumni yang sudah menginjak masa jelita ini adalah setiap melihat tempat-tempat yang unik dan menarik selalu menyempatkan diri untuk berfoto baik sendiri maupun bersama-sama.

Selfie di Hutan Pinus Precet, Wagir, Malang
Selfie di Hutan Pinus Precet, Wagir, Malang

Maka, kesempatan berada di hutan pinus ini digunakan sebaik-baiknya untuk berfoto. Satu per satu spot foto dicoba. Dan, ketertarikan terbesar mereka saat melihat keindahan padang rumput yang hijau dan indah dengan latar belakang pegunungan.

Foto Unik dan Menarik di Hutan Pinus Precet, Wagir, Malang
Foto Unik dan Menarik di Hutan Pinus Precet, Wagir, Malang

Maka, bak model professional, mereka bergaya dengan ciri khasnya masing-masing. Dan, Matt Dolan bertindak sebagai fotografernya. Hasilnya, cukup lumayan, seperti terlihat pada foto-foto berikut ini.

Rapat Pembubaran Panitia Reuni 

Puas berfoto-ria, rombongan alumni smanda88 Malang ini, bergeser mencari tempat yang lebih luas untuk makan siang sekaligus rapat pembubaran panitia reuni.

Rapat Pembubaran Panitia Reuni SMANDA88 Di Hutan Pinus Precet, Wagir, Malang
Rapat Pembubaran Panitia Reuni SMANDA88 Di Hutan Pinus Precet, Wagir, Malang
Satu tempat di taman bunga yang cukup luas menjadi tempat untuk makan siang sekaligus melakukan rapat. Dipimpin oleh Damanhuri selaku Ketua Reuni, rapat berjalan dengan lancar dan santai. Dan, berakhirlah tugas panitia reuni smanda88 di tahun 2018 ini.  

Penutup

Sahabat dolenners, itulah perjalanan wisata alumni smanda88 Malang saat mengunjungi Hutan Pinus, Precet, Wagir, Malang. Rapat pembubaran panitia reuni 2018 sekaligus rekreasi bersama.

Semoga ikatan kebersamaan alumni smanda88 ini semakin meningkat dari hari ke hari sehingga dapat terus bersama meniti kehidupan sampai tua nanti.

Tunggu apalagi? Ayo dolen rek…

1 comments: