Home » » Soto Ayam Ambengan, Jl. Patimura, Malang : Memang Mak Nyuss

Soto Ayam Ambengan, Jl. Patimura, Malang : Memang Mak Nyuss

Soto Ayam Ambengan, Jl. Patimura, Malang – Salah satu pilihan kuliner di Kota Malang yang sayang kita lewatkan dan rasanya memang mak nyuss adalah Soto Ayam Ambengan di Jl. Patimura. Lokasinya yang berada di pusat kota  membuat kuliner asal Surabaya ini hampir tidak pernah sepi pengunjung.

Damanhuri di Soto Ayam Ambengan, Patimura, Malang
Damanhuri di Soto Ayam Ambengan, Patimura, Malang

Porsinya yang pas dengan kuah gurih dan isi tidak hanya daging suwiran ayam plus jerohan saja namun banyak pilihan isi yang lainnya, tentunya berbahan ayam. 

Dan, ciri khas dari Soto Ambengan adalah koya yang disediakan dalam wadah kecil. Sehingga kita dapat menambahkan sendiri sesuai selera ditambah perasan jeruk nipis, kecap manis atau asin serta sambel khas Ambengan. Sebagai pelengkapnya tiga jenis kerupuk tersedia di masing-masing meja. 

Soto Ayam Ambengan, Jl. Patimura, Malang
Soto Ayam Ambengan, Jl. Patimura, Malang 

Memang mak nyuss, meniru kata Pak Bondan Winarno.

Nah, sebagai pengobat rasa pedas dan pelepas dahaga, warung di pojok Jl. Patimura ini menyediakan banyak pilihan minuman seperti jeruk hangat, teh hangat, kopi, aneka es , jus dan lain-lain. 

Selain citarasanya yang membuat ketagihan, tempatnya cukup nyaman, bersih dan luas. Namun sayangnya, tempat parkirnya kurang luas sehingga terkadang kita harus rela parkir di pinggir jalan.

Tetapi, daya tarik Soto Ayam Ambengan ini terbukti sangat kuat, terlihat dari banyaknya pengunjung yang bergantian datang, bahkan mereka rela antri menunggu meja yang kosong.

Damanhuri bersama Pak Budi Agaric di Soto Ayam Ambengan, Malang
Damanhuri bersama Pak Budi Agaric di Soto Ayam Ambengan, Malang

Wisata kuliner kali ini dilakukan oleh Damanhuri saat menjamu tamunya dari Kediri dalam rangka mengenalkan  produk kesehatan terbaru yang memiliki khasiat sangat fenomenal yaitu Agaric Herbal Drink.    

Dengan minuman herbal ini, mereka tidak takut kolesterol dan asam urat sehingga dapat menikmati kelezatan citarasa Soto Ayam Ambengan di pojok Jl.Patimura ini dengan puas.

Sahabat dolenners, itulah ulasan singkat tentang Soto Ayam Ambengan di Jl. Patimura, Malang dengan citarasa memang mak nyuss..

Nah, tunggu apalagi? Mari jalan-jalan dan kuliner bersama.



Rumah Dijual Jl. Ontoseno
Dijual rumah siap huni di Jl. Ontoseno VII No.49 Malang, luas tanah 212m2, 4 kt, 2 km, sertifikat SHM dengan harga Rp. 900 juta. Hub. 0821 5909 8986.
Singhasari Property

Ads by 88 Production

0 comments:

Post a Comment