Home » » Pesta Durian di Pasar Rakyat Kuliner 2019, Ki Ageng Gribig, Madyopuro, Malang

Pesta Durian di Pasar Rakyat Kuliner 2019, Ki Ageng Gribig, Madyopuro, Malang

Seminar dan Workshop "Saatnya Berani Bicara Sex Pada Anak dan Remaja"
Mari ikuti seminar dan workshop ini demi anak-anak kita. Hubungi 082159098986.

Pesta Durian di Pasar Rakyat 2019, Ki Ageng Gribig, Madyopuro, Malang -  Event "Pasar Rakyat Kuliner 2019" yang diselenggarakan di Jalan Ki Ageng Gribig, Madyopuro, Kecamatan Kedung Kandang, Kota Malang, dimeriahkan dengan acara pesta durian dari berbagai daerah di Indonesia. Acara ini berlangsung mulai tanggal 10 hingga 19 Januari 2019.

Pesta Durian di Pasar Rakyat 2019, Ki Ageng Gribig, Madyopuro, Malang
Fery Feriansyah Pesta Durian di Pasar Rakyat 2019
 Ki Ageng Gribig, Madyopuro, Malang

Saat ini, sejumlah perkebunan durian di daerah Jawa Timur sudah mulai panen, dan puncaknya, panen raya akan berlangsung pada bulan Maret-April 2019. Sehingga para durian lover di Malang Raya, mendapatkan kesempatan menikmati berbagai varian durian dengan harga sepantasnya.

Pesta Durian di Pasar Rakyat Kuliner 2019, Ki Ageng Gribig, Madyopuro, Malang


Para pedagang durian menggunakan lebih dari 50 kendaraan pick up turut serta dalam Pesta Rakyat Kuliner 2019 di Jalan Ki Ageng Gribig, Madyopuro, Malang ini. Selain durian dari berbagai daerah di Jawa Timur, durian dari Bali, Lampung dan Medan juga tersedia dalam event tahunan ini.

Para pedagang durian di Pasar Rakyat Kuliner 2019
Para pedagang durian di Pasar Rakyat Kuliner 2019

Tidak hanya, pesta durian saja. Pengunjung Pesta Rakyat di Gribig ini juga dapat memiliki produk kerajinan kulit dari UKM Tanggulangin, Sidoarjo, mulai tas, sepatu, kopor, ikat pinggang, dompet hingga jaket, dengan harga murah.

Selain durian, kerajinan UMKM Tanggulangin Sidoarjo juga ada di Pasar Rakyat Kuliner 2019
Selain durian, kerajinan UMKM Tanggulangin Sidoarjo juga ada
di Pasar Rakyat Kuliner 2019

Penyelenggara acara ini adalah DMR Production bersama Panitia RW 08 Madyopuro yang bekerjasama dengan harian Malang Post, Josstoday, Times Indonesia, radio Elfara, Sirup Kurnia dan masih banyak lagi.

Saat ini, ditempat berbeda juga berlangsung Festival Durian dengan tajuk “mendem duren” juga di Lapangan Rampal, Malang.

Menikmati Durian di Pesta Rakyat 2019

Adalah Ferry Feriansyah, sahabat dolenners yang bersama keluarganya, turut menikmati kelezatan durian dan kemeriahan pesta warga di jalan Ki Ageng Gribig ini.

Fery di Pasar Rakyat Kuliner 2019
Fery di Pasar Rakyat Kuliner 2019

Sebagai seorang durian lover, Ferry sudah jauh hari mengetahui adanya event dengan acara pesta durian ini. Dan, baru hari ini, ia bersama keluarganya dapat mengunjungi kegiatan yang diadakan di Jalan Ki Ageng Gribig ini.

Fery menikmati durian di Pasar Rakyat Kuliner 2019
Fery menikmati durian di Pasar Rakyat Kuliner 2019

Maka, kesempatan ini tidak disia-siakan oleh pemilik toko accu “Ja Fargo” di Mergosono, Malang ini untuk berburu durian kegemarannya. Penggemar fotografi dengan wajah fotogenik ini pun tidak ketinggalan untuk mengabadikan moment-moment bersama durian di acara ini.

Penutup

Sahabat dolenners, itulah kemeriahan pesta durian dalam acara Pesta Rakyat 2019 di jalan Ki Ageng Gribig, Madyopuro, Malang.

Nah, tunggu apalagi? Jika Anda penggemar raja buah, silahkan kunjungi Pesta Rakyat 2019 di Madyopuro atau kunjungi Festival “mendem duren” di Lapangan Rampal, Malang.


Artikel tentang durian lainnya :

Rumah Dijual Jl. Ontoseno
Dijual rumah siap huni di Jl. Ontoseno VII No.49 Malang, luas tanah 212m2, 4 kt, 2 km, sertifikat SHM dengan harga Rp. 900 juta. Hub. 0821 5909 8986.
Singhasari Property

Ads by 88 Production

2 comments: