Home » » Serunya Bermain River Tubing Murah Meriah Di Sumber Maron, Malang

Serunya Bermain River Tubing Murah Meriah Di Sumber Maron, Malang

Sumber Maron Malang – Banyak pilihan untuk mengisi liburan akhir tahun bersama keluarga. Kebetulan bertepatan dengan hari libur anak-anak sekolah, sehingga mencari destinasi wisata bersama keluarga dengan biaya yang murah memang tidaklah mudah. Namun, objek wisata Sumber Maron dengan river tubingnya dapat kita jadikan pilihan  dengan biaya murah dan meriah.

Sumber Maron Malang
Sumber Maron Malang
Tidak seperti sumber-sumber mata air lainnya di Malang Raya, debit air yang tinggi ditambah aliran sungai yang deras serta medan menurun, membuat permainan river tubing menggunakan ban pelampung di Sumber Maron menjadi sangat seru dan menyenangkan.

river tubing di Sumber Maron Malang
River tubing di Sumber Maron Malang

Cukup murah, hanya dengan menyewa ban pelampung seharga Rp. 5.000 saja kita dapat merasakan sensasi meluncur dan mengalir bersama air yang cukup deras. Tarif masuk sumber di dusun Adi Luwih, Karang Suko, Pagelaran, Malang ini pun sangat terjangkau.

Itulah, yang dilakukan Dhanik bersama keluarganya saat mengisi hari libur sekolah dan akhir tahun dengan menjajal keseruan bermain river tubing di Sumber Maron, Malang.

Untuk melihat bagaimana serunya mereka bermain river tubing di Sumber Maron, mari kita saksikan video-video berikut ini.





Setelah lelah, bermain air, kita dapat mengisi tenaga kembali dengan menikmati kuliner yang tersedia di warung-warung yang ada sepanjang objek wisata alam edukasi ini. Banyak pilihan kuliner yang dapat kita nikmati bersama keluarga, mulai dari mie rebus, nasi goreng dan lain-lain. Semuanya dengan harga cukup murah.

Selanjutnya, kita dapat berjalan-jalan menikmati hijaunya pepohonan atau melenggang di antara pematang sawah, menghirup udara segar sambil memanjakan mata dengan melihat batang-batang padi yang hijau.

Sahabat dolenners, itulah ulasan ayodolenrek tentang serunya bermain river tubing yang murah meriah di Sumber Maron, Malang, bersama Dhanik dan keluarganya.

Nah, tunggu apalagi? Mari Jalan-jalan dan kuliner bersama.

Ayo dolen rek…

Artikel Lainnya :


Rumah Dijual Jl. Ontoseno
Dijual rumah siap huni di Jl. Ontoseno VII No.49 Malang, luas tanah 212m2, 4 kt, 2 km, sertifikat SHM dengan harga Rp. 900 juta. Hub. 0821 5909 8986.
Singhasari Property

Ads by 88 Production

0 comments:

Post a Comment