Home » » Paket Wisata Tumpang City Walk 1 Hari

Paket Wisata Tumpang City Walk 1 Hari

Ayo Dolen Rek, Paket Wisata Tumpang City Walk 1 Hari - Kabupaten Malang khususnya Kecamatan Tumpang selain objek-objek wisata alam berupa air terjun, juga memiliki banyak objek-objek wisata sejarah peninggalan kerajaan Singhasari seperti Candi Jago dan Candi Kidal serta Lembah Tumpang yang sedang viral.

Tentunya, akan sangat menarik dan menyenangkan mengikuti paket wisata yang menggabungkan wisata edukasi, wisata alam, kuliner dan wisata sejarah. Sehingga www.ayodolenrek.com menyediakan Paket Wisata Tumpang City Walk bagi Anda yang ingin menjelajah objek-objek wisata di wilayah yang berada di lereng Semeru ini.

tour bromo, tour bromo dari malang, tour bromo dari surabaya, paket tour bromo 1 hari, paket tour bromo dari jakarta, harga paket wisata bromo murah, tour bromo hemat, royal tour bromo, tour bromo dari surabaya 2019, wisata bromo malang 2019, tour bromo batu, tour bromo trail, adventure bromo, trail bromo, tour bromo dengan motor trail, paket wisata malang batu murah, petik apel bumiaji, desa wisata pujon, paralayang batu, bukit cinta, wisata bromo
Replika patung dan istana kerajaan di Lembah Tumpang, Malang

Paket Wisata Tumpang City Walk ini mengajak Anda mengenang kembali jaman kerajaan Singhasari dimana terdapat dua peninggalan bersejarah ditempat ini. Selain itu, Lembah Tumpang, satu resort indah bertema kerajaan juga dapat menghilangkan kejenuhan dengan menikmati keindahannya. 

Ditambah dengan objek wisata lain yang tak kalah unik dan menarik sehingga kita dapat rekreasi, belajar sejarah dan menikmati pemandangan indah serta kelezatan kuliner khas Tumpang.

Memang tidak cukup dalam sehari untuk menjelajahi seluruh objek wisata di Tumpang, namun melalui Paket Tumpang City Walk ini, Anda dapat memilih tempat-tempat menarik yang sesuai dengan keinginan dan waktu yang tersedia.

Paket Wisata Tumpang City Walk ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki waktu sehari dan  ingin menikmati  liburan ke Malang bersama keluarga, gathering perusahaan, acara fun games, seminar, dan lain-lain dengan peserta minimal 4 orang.

Destinasi Standard Tumpang City Walk

Museum Panji, Tumpang

Sesuai namanya, Museum Panji memang tempat edukasi bagi keluarga atau rombongan yang ingin mengenal sosok legenda Panji Asmarabangun dan Dewi Sekartadji. Selain itu, kita dapat melihat karya seni topeng Malangan dan belajar melukis langsung disini.

Tidak hanya wisata edukasi, Museum Panji Tumpang juga menyediakan kolam renang, area pertanian dan olahraga pagi di alam yang hijau. Cukup lengkap fasilitas yang ada di Museum Panji ini sehingga sayang jika dilewatkan.

Candi Jago, Tumpang

Candi Jajhagu atau Jago merupakan peninggalan kerajaan Singhasari sebagai penghormatan terhadap Ranggawuni atau Jaya Wisnu Wardhana, raja keempat Singosari. Selain bangunan candi, kita juga dapat menikmati keindahan taman yang tertata rapi. Jika beruntung, kita dapat menyaksikan rangkaian acara seni budaya ditempat ini.

Candi Kidal,  Tumpang

Candi Kidal merupakan Candi tempat perabuan Raja Anusapati yang dibangun oleh puteranya yaitu Jaya Wisnu Wardhana. Sehingga Candi Kidal dan Candi Jago masih berhubungan erat, maka mengunjungi Candi Jago akan semakin lengkap jika mengunjungi Candi Kidal juga, demikian sebaliknya. Sehingga kita dapat lebih lengkap mempelajari sejarahnya.

Lembah Tumpang

Masih di wilayah Tumpang, terdapat sebuah resort indah bertemakan kerajaan yang berada di sebuah lembah yaitu Lembah Tumpang. Satu tempat yang indah dengan ornament-ornamen khas kerajaan tempo dulu baik dari bangunan dan patung-patungnya. Lembah Tumpang merupakan objek wisata yang lagi naik daun dan popular sehingga sayang untuk dilewatkan.

tour bromo, tour bromo dari malang, tour bromo dari surabaya, paket tour bromo 1 hari, paket tour bromo dari jakarta, harga paket wisata bromo murah, tour bromo hemat, royal tour bromo, tour bromo dari surabaya 2019, wisata bromo malang 2019, tour bromo batu, tour bromo trail, adventure bromo, trail bromo, tour bromo dengan motor trail, paket wisata malang batu murah, petik apel bumiaji, desa wisata pujon, paralayang batu, bukit cinta, wisata bromo
Kolam Renang di Lembah Tumpang, Malang

Kuliner Tumpang Malang

  • Soto Pulung Dowo
  • Fun Chicken Tumpang
  • Warung Tumpang Rejo
  • Dan lain-lain

Jadwal Kegiatan Wisata Paket Tumpang City Walk 1 Hari:

  • 08.00 – 08.30 Penjemputan di meeting point hotel atau stasiun, terminal dan bandara Malang
  • 09.00 – 10.00 Mengunjungi Candi Jago dan Candi Kidal
  • 11.00 – 12.30 Makan siang di Soto Pulung Dowo atau pilihan lainnya
  • 13.00 – 16.00 Mengunjungi Lembah Tumpang
  • 16.00 – 17.00 Belanja oleh-oleh khas Malang 
  • 17.00 – 18.00 Tour Selesai, diantar ke hotel/stasiun/bandara Malang

Catatan :
  • Harga Sesuai Kualitas & Fasilitas
  • Jadwal yang telah ditentukan itu flexibel 

Harga Paket Wisata Tumpang City Walk 1 Hari Private

Dengan jumlah peserta minimal tiga orang, Anda dapat mengikuti Paket Wisata Tumpang City Walk dengan kendaraan Grand New Avanza serta harga yang dpat dinegosiasikan dengan CS kami.

Fasilitas:
  • Mobil Grand New Avanza
  • BBM
  • Driver yang ramah dan berpengalaman
  • Parkir
  • Tiket masuk semua lokasi wisata
  • Snack + Air Mineral

Tidak Termasuk:
  • Makan
  • Pengeluaran pribadi
  • Biaya lain di luar fasilitas paket

Meeting Point di Malang:

Karena meeting point berada di Malang, maka peserta harus sudah sampai ke kota Malang terlebih dahulu dan kami akan menjemput Anda, Sedangkan cara atau moda transportasi yang akan digunakan terserah Anda  atau kami dapat mengaturnya untuk Anda baik menggunakan Bus, Kereta Api maupun Pesawat Udara.


0 comments:

Post a Comment